Tomy Site's info
Blog ini hanya untuk berbagi informasi terkait dengan beberapa hal yang kami anggap penting, Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat

Wednesday 3 August 2011

Avira 2010 free Download


Jumpa lagi sobat blogger sama yang gratisan…!!!! Masi suka kan.. pastinya hehe.
Oke langsung aja, Fitur baru di versi gratis dari Avira 10, ini juga. Sebuah mode generik-perbaikan baru yang memang benar-benar hanya mengambil berapa pilihan dari Avira ini memberitahu sobat tentang ancaman virus yang  telah ditemukan. Dalam versi 9, sobat dapat diberitahu tentang mereka di tengah-tengah pemeriksaan atau di akhir, namun sekarang hanya yang terakhir yang tersedia.kemudian bagi pengguna Windows 7 sekarang memiliki kemampuan untuk menjalankan scan sebagai administrator langsung dari antarmuka, yang merupakan perbaikan yang maksimal, tapi kecil. Urutan instalasi Avira telah dirubah, dan sekarang hanya membawa pengguna melalui lima jendela. Secara teoritis, ini berarti instalasi hanya dalam limakali klik, namun pengguna baru harus melengkapi formulir pendaftaran. dalam, proses instalasi file-nya agar muncul lebih cepat, dan sobat tidak lagi harus reboot setelah menginstal.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa AntiVir Gratis 10 tidak diisi dengan fitur kuat. Program ini menawarkan berbagai pilihan kustomisasi memindai, membiarkan pengguna sepenuhnya memindai hard drive baik internal maupun eksternal, dan dalam menjalankan scan dimuat - rootkit, misalnya - atau menyesuaikan scan. Pada komputer online, scan penuh waktu sekitar 1 jam dan 12 menit, yang rata-rata. Avira mencakup perlindungan antispyware, teknologi pemindaian yang dapat membuka "file yang terkunci", keamanan internal ditingkatkan untuk mencegah file AntiVir. Oke ga usah panjang lebar lagi.

Untuk download filenya

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat..!!!
Tp jangan ninggalin Spam Ok.!! thank's..

VIDEO

RECENT POSTS

HIDEN-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

 

:: Tomy Site's Info :: Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha