Tomy Site's info
Blog ini hanya untuk berbagi informasi terkait dengan beberapa hal yang kami anggap penting, Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat

Thursday 21 July 2011

Twitter (apa itu twitter..?? kenapa harus pake twitter ??)

APA ITU TWITTER? 

Twitter adalah layanan untuk teman, keluarga, dan rekan kerja untuk berkomunikasi dan tetap terhubung melalui pertukaran cepat, jawaban yang sering untuk satu pertanyaan sederhana: Apa yang kamu lakukan? 

MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN TWITTER? 
Mengapa? 
Karena bahkan update dasar bermakna kepada anggota keluarga, teman, atau rekan-terutama ketika mereka tepat waktu. 
Makan sup? 
Penelitian menunjukkan bahwa ibu ingin tahu. 
Terlambat ke sebuah pertemuan? 
Rekan kerja Sobat mungkin menemukan bahwa berguna. 
Berpesta? Teman-teman Sobat mungkin ingin bergabung dengan Sobat. 

Twitter Adalah Pesan Sosial 
Sementara Twitter mungkin telah dimulai sebagai sebuah layanan micro-blogging, ini tumbuh menjadi lebih dari sekadar alat untuk mengetik status update cepat. 
Saya sering menjelaskan Twitter sebagai persilangan antara blogging dan instant messaging, tapi bahkan yang tidak melakukannya keadilan. 

Twitter adalah pesan sosial. Dengan kemampuan untuk mengikuti orang-orang dan memiliki pengikut, dan kemampuan untuk memiliki berinteraksi dengan Twitter pada ponsel Sobat, Twitter telah menjadi alat yang sempurna pesan sosial. Apakah Sobat berada di luar di kota dan ingin berkoordinasi dengan sekelompok orang seperti apa hot spot untuk memukul berikutnya, atau menjaga orang informasi perkembangan di sebuah acara yang disponsori perusahaan, Twitter adalah alat yang hebat untuk cepat mengkomunikasikan pesan ke sekelompok orang. 

Twitter adalah Berita Pelaporan 
Hidupkan di CNN, Fox News atau berita-layanan pelaporan lainnya dan Sobat mungkin akan melihat ticker berita mengalir di bagian bawah televisi. 
Dalam dunia digital yang mengsobatlkan internet lebih dan lebih untuk berita, yang streaming ticker Twitter. 
Festival outdoor seperti festival Selatan-oleh-Southwest di Austin, TX dan peristiwa besar seperti konferensi E3 telah menunjukkan apa yang Twitter sumber daya yang besar dapat dengan cepat untuk melaporkan berita kepada sekelompok besar orang. Lebih cepat dan lebih cepat daripada sebuah blog, Twitter telah dianut oleh "media baru" dari blogosphere dan telah perlahan meraih penerimaan kalangan media tradisional. 

Twitter adalah Social Media Marketing 
Twitter telah menjadi target favorit untuk pemasaran media sosial.Bentuk baru dari mendapatkan keluar pesan telah digunakan secara efektif oleh Barak Obama selama kampanye presiden, dan digunakan oleh semua orang dari majalah ke bintang film sebagai cara cepat untuk terhubung dengan penonton. 
Dengan utilitas seperti Twitter feed, mudah untuk mengkonversi feed RSS ke update Twitter. 
Hal ini membuat mudah untuk menggunakan Twitter sebagai bentuk pemasaran media sosial. 

Apa itu Twitter? 
Hal ini membawa kita kembali ke pertanyaan awal. 
Apa itu Twitter?Ini adalah hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Hal ini dapat digunakan oleh keluarga untuk tetap berhubungan, atau perusahaan untuk mengkoordinasikan bisnis, atau media untuk menyimpan informasi orang atau penulis untuk membangun basis penggemar. 
Twitter adalah micro-blogging. 
Ini adalah pesan sosial. Ini adalah koordinator acara, alat bisnis, layanan pelaporan berita dan utilitas pemasaran.

Sumber: saya ambil dari Blogger dashboard
Semoga bermanfaat..

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat..!!!
Tp jangan ninggalin Spam Ok.!! thank's..

VIDEO

RECENT POSTS

HIDEN-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

 

:: Tomy Site's Info :: Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha