Tomy Site's info
Blog ini hanya untuk berbagi informasi terkait dengan beberapa hal yang kami anggap penting, Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat

Friday 29 July 2011

Pastore Merapat ke Stamford Bridge


Sumber: Liputan6.com, Palermo: Belum dapat dipastikan klub mana yang bakal mendapatkan tanda tangan bintang Palermo asal Argentina, Javier Pastore. Ada dua klub yang berada di posisi terdepan, yaitu Chelsea dan Paris St Germain (Baca: PSG Siap Saingi Chelsea). 

Kini, The Blues, julukan Chelsea, boleh bangga dengan posisinya yang selangkah di depan Les Parisiens. Seperti yang diungkapkan Presiden Rosanero, Maurizio Zamparini, agen Pastore, Marcelo Simonian bakal bertemu dengan petinggi Chelsea di London pada Jumat (29/7). “Besok (Jumat ini) agen Pastore Marcelo Simonian bakal berada di London untuk bertemu dengan Chelsea,” klaim Zamparini.Chelsea dan PSG disebut-sebut telah menyodorkan tawaran resmi yang nilainya berkisar antara 40 sampai 50 juta euro. Zamparini menampik kabar yang menyatakan jika Pastore telah setuju untuk bergabung ke Paris. “Tidak benar itu. Satu-satunya hal yang benar saat ini adalah ia (Pastore) bakal hengkang ke luar negeri (luar Italia). Kami memasuki masa-masa yang krusial. Pastore merupakan salah satu dari sedikit pemain yang pantas dicap sebagai pemain kelas dunia. Tapi, saya tidak akan mengatakan klub mana yang bakal diperkuatnya,” tegas Zamparini.(MEG/Soccernet)

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat..!!!
Tp jangan ninggalin Spam Ok.!! thank's..

VIDEO

RECENT POSTS

HIDEN-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

 

:: Tomy Site's Info :: Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha