Tomy Site's info
Blog ini hanya untuk berbagi informasi terkait dengan beberapa hal yang kami anggap penting, Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat

Tuesday 5 July 2011

Selamat Jalan KH Zainuddin MZ

Selamat Jalan KH Zainuddin MZ
Semua nasehat2 baik yang engkau berikan kepada kami sebagai umat. Kami akan selalu mengingatnya. Semua yang engkau perjuangkan untuk ummat tidak akan pernah kami lupakan dan yang demikian itu tidak akan menjadi sia2. Semoga engkau mendapatkan kehidupan yang lebih baik dialam sana. Serta bagi keluarga yang ditinggalkan Allah senantiasa memberikan ketabahan Amin.

Kami Segenap keluarga besar tOmy Site Dan Ahlijass Cipeundeuy Bandung Barat.Menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya KH Zainuddin MZ. Semoga beliau mendapatkan kehidupan yang lebih baik dialam sana. Serta bagi keluarga yang ditinggalkan Allah senantiasa memberikan ketabahan Amin. Segala apa yang ada dimuka bumi ini adalah milik Allah semata dan dan kita semua akan kembali kepadaNya.

JAKARTA (Pos Kota) – Jenazah dai sejuta umat, KH Zainuddin MZ,60, menurut rencana dimakamkan di arena Masjid Fajrul Ismal, persis di depan rumah duka, Jalan Gandaria I, Gang Haji Aom, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, usai Salat Ashar pada hari ini (Selasa, 5/7).
Pantauan Pos Kota, sejumlah karabat, pejabat datang melayat tokoh dan ulama terkemuka. Antara lain Walikota Jakarta Selatan, Rhoma Irama, Ustad Jeffy Al Buchori (Uje), Akbar Tanjung dan lainnya. Hingga kini pelayat terus berdatangan ke rumah duka, termasuk karang bunga ucapan duka cita.
Seperti dinfokan sebelumnya, KH Zainuddin MZ, yang belakangan sering tampil di satu acara TV swasta, sekitar pukul 09:22 Wib menghembuskan nafas terakhir di tengah perjalanan menuju RS Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Willy, petugas operator RSPP, ketika dihubungi Pos Kota Online, membenarkan dai terkemuka itu meninggal dunia dan sempat masuk ke bagian emergency. “Masuknya tadi pagi dan meninggal dunia sekitar pukul 09:22 Wib,” jelas Willy.
Humas RSPP, Titi Wahyuni, menyebutkan KH Zainuddin MZ sebelum masuk ke UGD telah menghembuskan nafas terakhir, sehingga belum sempat dilakukan pemeriksaan medis.
KH Zainuddin Muhammad Zein atau dikenal dengan KH Zainuddin MZ, lahir di Jakarta pada 2 Maret 1951. Pendidikan terakhir, S1 IAIN Syarif Hidayatullah, memperoleh Dr Hc Universitas Kebangsaan Malaysia. Meninggalkan seorang istri, bernama Hj Kholilah dan empat anak; Fikri Haikal MZ, Lutfi MZ, Kiki MZ, Zaki MZ.

Sumber Ahlijass Cipeundeuy dan PosKota.

4 comments:

  1. Saya selaku Umat moslem turut berdukacita dan merasa sangat sedih, atas kepulangannya kerahmatullah seorang ulama besar.semoga segala amal ibadahnya diterima disisiNya. Amin

    ReplyDelete
  2. Selamat Jalan KH Zainuddin MZ
    semoga engkau diberikan kebaikan dialam kekal sana

    ReplyDelete
  3. Kiyai do'aku menyertaimu

    ReplyDelete
  4. wa inna ilaihi raji'un (انّا للہ و انّا الیہ راجعون)
    saya juga sangat merasa kehilangan sekali, mudah-mudahan keempat anak2nya diberikan kekuatan oleh Allah untuk melanjutkan perjuangannya.
    dan mudah2an setiap amal kebaikannya diterima disisi Allah. dan diberikan tempat yang istimewa disisiNya amin amin ya robbal alamin....

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar sobat..!!!
Tp jangan ninggalin Spam Ok.!! thank's..

VIDEO

RECENT POSTS

HIDEN-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

 

:: Tomy Site's Info :: Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha